Click click

PHOTOGRAPH AND DOODLE <-- click!
also my project with Maudee:
Dramatically DramaEngine

Minggu, 17 Agustus 2008

Regret

Kangen.. Cuma satu kata yang gue tau sekarang, kangen. Tapi pas gue sadarin, orang yang gue kangenin udah ga sama gue lagi, udah ga kangen sama gue lagi. Udah ga butuh gue lagi, udah ninggalin gue..

Semua ini gara-gara kebodohan gue. Keinginan gue dari dulu tuh cuma satu, nyenengin dia aja. Tapi apa yang gue lakuin? Gue malah (ga sengaja) nyakitin dia, memperlakukan dia sampai dia ngerasa dimainin gue (yah, emang ga gitu, cuma gue terlalu banyak mikir tentang baik buruk ga mikirin perasaan dia kayak gimana, udah gitu gue plin plan). Gue malah bikin dia ga kangen lagi ama gue, bikin dia malah benci sama gue, bikin dia mikirnya gue sayang dia pas butuh doang!

Gue ga tau gue udah ngerasain jadi dia atau belum, tapi ga sih gue masih ada temen… Mungkin kalo menurut dia udah, selamat deh, dia bisa senyum sinis. Tapi yang penting sekarang gue udah ga mau lagi berhubungan ama dunia luar gue males. Mungkin bener kata dia gue udah nyerah sama idup. Tapi gue ga peduli yang penting gue mau sendiri. Sekarang gue udah sering bawa-bawa piso di tangan gue. Gue udah mulai sering nyayat-nyayatin tuh piso ke tangan gue. Bikin tulisan; MATI.

Ya Allah, Bee kangen sama dia, kangen sama suaranya, pelukannya, kasih sayangnya. Kalo emang dia bukan jodoh Bee, tolong bikin dia seneng kayak dia bikin Bee seneng. Jangan pernah jauhin dia dari Bee, Bee pengin banget terus ada deket dia… Yah emang seperti prinsip gue, umur segini ngapain sih pacaran? Gue emang ga mau pcaran aja, tapi gue udah terlanjur sayang banget ama dia… Emang bukan sekarang aja waktunya gue bareng dia, atau emang Allah masih ngasih yang berkali-kali lipat lebih baik dari pada gue buat dia. Bukan buat gue, karena setau gue ga ada yang lebih baek dari dia buat gue…

Sekarang keinginan gue itu bikin dia seneng dan dia tau gue sayang banget sama dia..

2 komentar:

Hady's Journal mengatakan...

ckckck... Cie..Ma sap twu?

Shebee mengatakan...

Z mikir dng..

La Mia Avaro Simpson