Click click

PHOTOGRAPH AND DOODLE <-- click!
also my project with Maudee:
Dramatically DramaEngine

Jumat, 01 Agustus 2008

Muter-muter Nemenin Nyokap Terus Nonton Alicia Keys dengan Penampilan Baru

MAU NONTON JAKARTA JAM! Itu yang pertama kali gue pentingkan setelah mengetahui ada One Republic. Yah even nggak suka-suka banget sih (cuma tau 3 lagu), gue pengin aja nnton. KEREN tauk! Si Indy juga pengin nonton Lost Prophets nya. Mudah-mudahan Jak Jam taon depan ada Idiot Pilot. WAJIB NONTON! (Aduh jadi kemana").

Pada suatu Rabu, 30 Juli 2008 (ceileh rajin benerrr nulis tanggal), gue lagi pergi ama nyokap. Dengan kemeja rufle yang gue pengin pake dari kapan tauk. Ternyata nyokap punya! Taek. Nah pertama gue ke MKG (tau dong?), nah si Kebo juga mau ke situ eh ternyata nyokap cuma ngincar blazer. SIAL! Jadi nggak bakal ketemu Kebo mana dia belom brangkat, yaaaah walaupun akhir-akhirnya Kebo nggak jadi pergi sih..

Oke, abis itu gue ke PIM. Nemenin nyari blazer juga. Beli es krim 'Cold Stone' (promosi cuih) jadi ntu es krim tuh mirip Haagen Dasz ,trus trus lagunya tuh tau gak? Lagunya FLINSTONE! Jadiin Cold Stone! Pinter-pinter! Beli Krispy Kreme juga. Dengan berbagai bentuk bola olahraga. Dari Basket (paporit bo'), Golf, Bola, ampe Kasti. Nah nah udah gitu ngeliat rumah di Kebayoran sekalian gue mau potong rambut!

Gue kepanasan udah kayak di oven ajah tuh AC dimatiin bensin sekarat XP Oke oke udah dua rumah diliat akhirnya gue ke salon. Namanya Evergreen (udah kayak nama truk yang suka gue liat di tol kalo lagi pulang sekolah).
Gue pikir ituh tempat bagus, cewek semua, no smoking. TERNYATA KEBALIKANNYA! Pekerja cowok=pekerja cewek jumlahnya. Tempat brantakan! Banyak yang ngrokok! Buseeeet. Gue sempet mikir nih tempat pasti malem-malem jadi tempat pelacuran (nyebut Bee, nggak baek!). Oke oke akhirnya setelah melihat hasilnya bagus tuh. Cuma suasananya aja yang nggak enak. Poni gue jadi rata di bob gtu deh trus rambut di segi depannya ama atasnya. Yah lumayan lah.


Udah gitu diajak ke G.I . Capek Maaaaaaaaaaaa! Buseeet dah ! Kaga kira-kira! Tapi ini belum seberapa. Kan di Marks & Spencer G.I dapet blazer tuh tapi nggak ada celananya. Nah nyokap gue inget di PIM ada celananya. Dan you know what? Abis beli blazer NYOKAP BALIK KE PIM! Huah capek!
Oke lah. Tapi pas di jalan ada brita bagus gue mau nonton Alicia Keys ! Waaa Teenage Love Affair, If I Ain't Got You, No One! Yang ada di pikiran gue. Asik asik.


Akhirnya besok gue jemput nyokap ke kantornya. Gue diceramahin panjang lebar gara-gara keseringan nelpon Kebo. Gue juga mikir kualat. Sering brantem gara-gara nggak pernah di ikhlasin pacaran ama nyokap.
Gue sampe di Plenary Hall jam tujuhan. Gue langsung ke depan pintu masuk A2. Nah udah jam setengah lapan kurang udah pada ngumpul di depan tirai pintu tuh pada ngantri. Gila pegel banget tauk! Siaaaal! Akhirnya masuk juga. Dan tau nggak? Gue masuk jam lapan kurang ada kali. Eh mulainya jam SETENGAH SEPULUAN!!! DAMN! Gilaaaaaa @_________@ tidur duluan gue.
Nah bagus banget tuh konser. Siiiip deh! Trakhir"nya si Keys kayak sengaja gitu ngumpet akhirnya dia balik trus nyanyiin No One. Pada berdiri semua penonton termasuk gue. Aaiiiiih! Gue ikut-kutan nyanyi. Trus udah seru"nya dia ngumpet lagi. Pas kita bilang 'We want more!' (lagi) eh dia balik duduk di piano. (my feeling said bakal nyanyi If I Ain't Got You wlwpun beda album) eh benerrrr! Langsung deh dia appreciate kita nyanyi trus seneng banget bsa manggung di sini ! Waaah seru banget deh. Keeeeeeys you're so cooooool ! ;)

Tidak ada komentar:

La Mia Avaro Simpson