Click click

PHOTOGRAPH AND DOODLE <-- click!
also my project with Maudee:
Dramatically DramaEngine

Selasa, 05 Agustus 2008

Is this the end of 'it' ?

Hem dimulai dari mana yah? :'(

Oke, gue bakal mulai bercerita. Jadi tentang hubungan gue sama si Kebo. Gue ama dia udah sering banget putus nyambung. Putus udah tiga kali dan yang sekarang jadi empat. Dan balikan udahtiga kali. Pas ketiga kalinya gue putus, anak-anak pada sering bilang, 'ah entar paling lo balikan lagi, Bee!'. Walaupun gue udah tahan-tahan biar nggak balikan tapi tetep aja, dia tetep telpon gue, sms, bilang sayang.

Tapi buat yang kali ini gue bener-bener mau ngakhirin nih hubungan. Gue nggak bakal mau balikan lagi ama dia sampe gue gede nanti.

Pagi tadi gue udah berantem ama dia gara-gara tempat duduk yang baru dipindah. Akhirnya seterusnya jutek-jutekan deh tuh. Apa lagi dia kayaknya merasa bego banget kalo bisa sayang ama gue. Huft. Gue merasa, 'omigod! Jadi selama ini dia sayang tuh gak berguna? DAMN!'. Gue nangis pas pelajaran agama. Untung temen-temen cewek gue baeeeek banget ama gue. Thanks yah, friends.

Oke akhirnya gue udah ngerasa sakit banget deh, gue jutekin tuh anak. Bener-bener gue nggak mau ngemeng ama dia, ngeliat mukanya aja udah nggak mau! Tapi tetep aja pasti masalah harus diselesein kan? Mau atau gak gue pasti ada kontak ama dia. Nah istirahat gue nggak bareng dia. Gue udah ngerasa nggak bebas deh. Mau ngapain harus bilang dia, kemana-mana harus ama dia. Duuuuh, serasa dunia tuh cuma ada dia doang! Apa lagi kalo soal temenan, deket ama cowok dia cemburu. Deket ama cewek serasa dikacangin. Hhh... Udah gitu, dia nuntut gue perhatian ama dia lah, jaga perasaan dia lah, etc. Tapi dia sendiri? What? Dia gitu nggak ama gue? Ngaca! Yah walaupun sekarang gue udah nggak permasalahin itu sih..

Yaudah akhirnya pulang sekolah tuh abis tutorial... Gue ngemengin ni masalah ama dia. Sampe akhirnya dia bilang, 'cium dong. Buat terakhir kalinya. Yah?' Gue diem nggak mau ngeliat mata dia. Maksudnya apa sih? gue pikir. Nah gue nunduk tuh nggak tau mau ngapain lagi. Terus dia cium gue. And then he said, 'semoga dapet cowo baru ya!'. Dan gue dengan kagetnya langsung ngadah, 'jadi?' WHAT THE HECK? JRIT!

Nah dari situ gue mikir. Oke, nggak balikan lagi walaupun saling sayang. Kurangi kontak-kontakan sama dia! Tapi dihubungan gue ama dia gue emang juga banyak salah sih... Hem... Tapiiii, pulang sekolah gue sms dia gue nanya pulsa yang kemaren dia beliin buat gue dibalikin nggak? Dia bilang sih nggak usah. Yaudah... Eh tapi pas dia udah nyampe rumahnya, dia nelpon gue ampe jam setengah sepuluh malem! WHAT? Mana kita punya perjanjian lagi. Gue sih pengen nggak mau ngehubungin dia lama-lama tapi, gue lagi butuh temen cerita gimana dong? Yah, elo Bee, payah! Huft...

Yaudah lah let it flow... Tapi gue masih mikir. Apa ini akhirnya?

2 komentar:

MAUDY MAHARANI - SUPERSHIT mengatakan...

hoah. sabar yah bee :]

Shebee mengatakan...

makasih maoo :)

La Mia Avaro Simpson