Click click

PHOTOGRAPH AND DOODLE <-- click!
also my project with Maudee:
Dramatically DramaEngine

Kamis, 12 Februari 2009

Hari yang wow

Jadi, hari Selasa gue ama anak" dah rncanain buat bikin something di kelas itu sbg permintaan maaf kpada someone yg udh kita sakitin. Terus hari Rabunye, slese exkul, gue ama Aulia, Saras, dan Ami pergi ke MM (mall plg terdekat dgn skolah!) buat beli bahan" hias kelas. Wah udh mantaf lah persiapannye!

Lalu, hari ini, hari Kamis di saat gue nulis posting ini, adalah hari yang WOW. Pagi" gue dh semangat banget bikin tuh kejutn :D

Sebelum lanjut ke masalah kejutn, gue mau crita ttg hari ini. Pelajaran pertama, musik, yes gue bahagia banget setelah 2 mnggu art trus (ergh) akhirnya kita blajar musik ama pa Ramot guru favorit gua lah wkwk. Nah, gue dan kawan" 8e ternyata tes hari itu. Gue les piano tp it never works, jadi gue tes maen drum berhubung gue bsa sdkit". Dan you know what? Gue dpt nilai 90! Huahahakakakk (keselek stik drum) Itu kejadian pertama, plajarn setelahnyaaaa adalah: FISIKAL EDUKESYEN, jadi plajarnnya bola.

Pertama disuru dribble bola yah pastinya gue gabisa apalagi ditmbah badan gue yang besar ini. Pas disuru latian passing, gue latian pake nari" gajelas dh kayak badut mana tndangannya meleset semua huoh. Oke lah, setelah itu, anak" cowo maen bola jadi ada tmen gue yg udah bergaya keren" dah mirip banget ama Didi Kempot (eh itu mah penyanyi campursari) bukan" dh persis dah ama David Bekam eeeh bolanye nancep di ban bus sekolah gue yang sudah tinggal tancap gas ke GI mengangkut anak" klas 9 yg buku taonan, lah lah malah tancep gas beneran tau" DAR meledak tuh bola. Huakaka. Kita sekelas lgs pd tpuk tangan huahaha. Huoh geloooo" -__- Nah setelah kjadian itu Mr. Ucup langsung trauma ama kelas kita gara" takut bola global jg dpecahn. Pasalnye, itu bola tmen gue kasian bgt dah -_- (katanyaaaa)
Main lah gue sama anak" cewe gue jd kiper dan you know lah maennya ancur -_- pas gue dh ganti jd striker gawang kebobolan. Maluuu gua maluuuuuu (lebay)

Slanjutnya plajaran mat, pas gue lg ktawa ama tmen gurunye langsung bilang "shebee, kamu bisa diam ga sh? Belum cukup *piiip* *piiip* *piiiip*?!" gue langsung shock banget! BANGSAT! apaan sih ngumbar" tuh masalah hh... KESEL GUA huoh!!! Gue langsung diem, males gue udh plajaran dia, TAHEE!

Plajaran Ajantut ga ada ape", gue cma nglanjutin art gue yg gapenting udh stengah jalan nh hoho :D

Setelah itu langsung plajaran Han Zhi Hou yang diganti homeroom time buat preparation buat valentine. Hahh.. buruk banget deh, ada tmen gue yg masih smpet"nye ktawa" dalam keadaan bgt gondooook gue gondoooooook!!! Jadi intinya tu anak bikin mood gue jd nurun buat bkin kjutan itu hh..

Yah gtu lah hari ini bener" wow, zzzz

Tidak ada komentar:

La Mia Avaro Simpson