Click click

PHOTOGRAPH AND DOODLE <-- click!
also my project with Maudee:
Dramatically DramaEngine

Kamis, 19 Februari 2009

Hari-hariku Bersama Cacar-caraku

ih ih gaenak banget cacar badan gatel ,gabisa mandi, gaboleh kringetan which meeeeeeeeeeeaaaaaaaans makes fatter! Gue biasanya maen kompi ato sgala macem ngapain aja kringetan dan itu yah bikin lemak gue ga numpuk" amat! At least kan kebakar gitu yah. Lha iniii? One another reason, kalo gue makan ga banyak kan jg gapapa yah ga kringetan tpkan lo tau ada OBAT yang harus 3x sehari SESUDAH MAKAN. Tapi yah salah gue juga sh hahahahaha gabisa nahan makan bawaanya ngunyah trus ,jd dimanfaatn deh tuh masa apalagi yg udh malem. Justru gaboleh makan malem" gue malah mnt ke bokap sate padanglah apa lah hahahakhak.

Jadi rute pekerjaan gue sehari":
-maximal bangun jam setengah delapan (kebangun omelan nyokap yg ngomelin abang gue) yang biasanya gue kalo liburn bangun jam 9 gtu
-tidur jd cepet, jam 10. tapi akhir" ini karena ad laptop dan wireless sharing internet tercnta gue jd tdur jm sebelasan (Y)

-makan 3 kali sehari ,hampir selalu makanan berat even sarapan

-gelendot depan elektronik dengan kipas angin/AC sepanjang hari! yah selalu kalo ga komputer yah laptop kesayangan ini
ih gue gamau kehilangan laptop ini huahua. Bisa internetan di kamaaar ambil tidur"an dingin pula maknyos dan guebisa webcaman. Wkwk ih norak banget ye gua.

Gue mulai nyalepin cacar" gue hari hem Senin gitu lah. Buat yg punggung (yg paling buanyak) I asked my maid to do it. Gue lagi keranjingan maen fb, apalagi pet society. MWAHAHAHA. Yah yah emang norak (banget kali) tapi mumpung kesempatan lagi 'libur' seminggu kenapa ga dmanfatkan? Tapi yah jujur baru hari senin aja gue udh kangennyaaaa masya Allah sama sekolah. Oke fine bukan ama sekolah gue yang 'terlalu bagus' itu tp ama lingkungannya. Maksudnye, temen-temen (temen kan yah),gosip-gosip hot (maksudnya kejadian lucunya gitu) oke gue emg suka ngegosip tp ga ad maksud gosip cuma mau ngobrol aja gitu! lo pikir gue emak-emak ape? -__- oke lanjuuuut, gue jg kangen samaaa hem pelajaran? bukanbukan. Gue takut sh iya takut ketinggalan pelajaran banyak. Soalny, gue tuh gapernah belajar, gue blajar dr dgrn guru huah ngeseliiiin.

oh ya ini dia pet gue (namanya Miiko kesepakatan sama kebo dia jd sinchan,awalnya maunya Maggie Simpson) di kamar favoriiit. Gue selalu usaha biar dpt duit banyak tp at last gue tau ITU GABAKAL TERJADI TANPA CHEAT.



Heeeeeem, apa lagi ye oke bakal gue lanjutin Minggu saat cacar" gue kering.

1 komentar:

BUKU HARIAN AKU mengatakan...

Assalamualaikum wr wb

Apa aku orang yang pertama kali memberi komentar di blog ini.

Ya sudah itu bukan jadi masalah, kenalin aja aku fadil. Maaf ya aku belum sempet membacabanyak blog ini karena ini seddang di kampus.
Oh ya, entri nya ditambah ya, biar makin bagus. Fotonya juga, karena menurut aku kalau ada fotonya sama aja blog yang ada perhiasannya, selain juga bisa liat siapa tuh yang membuat blog ini.

Selamat berbagi bersama blog kamu, semoga semakin axis....

Salam kenal dari aku......
Kalau pengen kenal lebih jaug dengan aku, kirim pesan di e-mail aku
Fadil
http://ahmad-fadil.blogspot.com/
e-mail: fatkhulanam@gmail.com

La Mia Avaro Simpson