Click click

PHOTOGRAPH AND DOODLE <-- click!
also my project with Maudee:
Dramatically DramaEngine

Kamis, 29 Januari 2009

Lomba Raditya Dika

Jadi, hari ini, hari disaat gue nulis posting ini, gue lagi buka-buka inbox di yahoo! Awalnya gue inisiatif buka soalnya ada inbox dari The Bird and the Bee. Terus, gue buka inbox dari milisnya Raditya Dika. Nah, di situ, gue langsung penasaran kejang-kejang panik banget pengen ikutan tuh lomba ya ampun sumpah gue lagi norak banget. Gue lgs ngasih tau Maudy.

Gue: Maooo cepetan buka sitenye!
Maoo: ?
Gue: Itu link tadi!
Maoo: ooh yang banner" itu kan?
Gue: Iya .aku tlat yah?
Maoo: Emg Bee ikut?
Gue: Ikut --'
Maoo: waa, banner Bee yg mana?
Gue: Yang ada item putihnya ituu..
Maoo: Ih Bee ga ngasih tau. Bee ikut bikin banner kereeeeeen

Hahh? Jadi selama ini ngomong nggak ada yg nyambung?

Gue: eeeeh bukan", itu loh kita disuru masang banner!
Maoo: 200 tiket nnton?
Gue: iyeeee.. maoo ikut ajaa
Maoo: ah gangerti Bee.. Bee tegaaa Bee..
Gue: jadi kita disuruh masang banner di blogs trus ngirim email ke radit
Gue: buka aja linknya neng
Maoo: Oke bentar"..
beberapa menit kemudian
Maoo: Bee, aku udah.. tinggal kirim
Gue: yaudah kirim ,Maoo..
Maoo: oke sebentar
beberapa menit kemudian lagi
gue udh semangat-semangatnya nih.. tiba-tiba..
Maoo: Bee bukannya itu banner yang di atas ya?
Gue: oh iya.
zZzZZZzzzZz <-- alay sih gini -____________-
Kepanikan terjadi lagi, gue sama Maoo langsung jungkir balik.
Gue: Aduh gmana Maoo? Kita buat lagi ye? aku gatau caranya lagi maoo editin deh gambarku ga muncul"
Maoo: aku juga gangerti Bee. tar deh kalo dah ngrti aku editin
beberapa menit setelah kehebohan terjadi
Gue: Maoo liat blogsku deh udah bisa dong
Maoo: Waooowww
Gue: hohoho Maoo udah belom?
Maoo: bentar" lagi nyoba"..
menunggu dan beberapa menit kemudian LAGI
Gue: Asik deh yg udah bisa
Maoo: yadong.

akhirnya gue berhasil bikin banner. Gatau deh menang ato ga .fiuh

Tidak ada komentar:

La Mia Avaro Simpson