Click click

PHOTOGRAPH AND DOODLE <-- click!
also my project with Maudee:
Dramatically DramaEngine

Rabu, 26 Agustus 2009

Finding!

Gue menemukan beberapa hal MWAHAHAHA

1. Gue menemukan bahwa gue sangat pengen ketemu sama berinteraksi lagi sama 'Barry'. Miss you damn much!

2. Gue lagi nyari gaya foto baru yang ga pasaran. Karena gue wanna be different! Yah fish-eye? Oke" aja buat yang emang necessary. Tapi gue sangat amat membenci orang yang misalnya beli fish-eye cuma buat gaya, emang kenapa kalo gambarnya nonjol? Seneng hah?! Truuus gambar di blur? Pasaran cuih! Sekarang dengan bangganya gue punya gaya sendiri. Dan gue lagi seneng banget sama gaya itu dan GA ADA ORANG YANG BOLEH NIRUIN! Yaitu.................................. gambar pixel! Yah walaupun mungkin udah ada/banyak yang make pixel-art tp di kalangan anak" belom ada. Gue juga ga cuma asal pixel. Gue juga make art-nya, dan bukan cuma karena itu keren ato lucu. (yuck!) Foto yang ga pantes di pixel jgn dipaksain. Gue juga ga make buat gaya"an doang. Hm hm hm...

3. Gue menemukan lagu yang cocok buat 7E,8E,9E!!!!!!!!!!! My extraordinary class! ♥♥♥ Jadi gue pake lagunya Mika yang 'We are Golden'. Gue suka bgt lirik reff-nya

7E,8E,9E: "We are not what you think we are. We are golden, WE ARE GOLDEN!!"


Gue memproklamirkan biar ga ada yang nyontek dan ga ada yang ngambil ataupun niru :p

So get your own. Jangan ngambil dari orang dan jangan make cuma buat gaya"an doang.

Tidak ada komentar:

La Mia Avaro Simpson