Click click

PHOTOGRAPH AND DOODLE <-- click!
also my project with Maudee:
Dramatically DramaEngine

Minggu, 09 Agustus 2009

Doodling

Doodle: coretan
Doodling:mencoret-coret

Tapi sekarang udah banyak seniman doodle. Yah termasuk gue (walaupun masih amat sangat junior banget sekali minta ampun). Yah tapi gue sebenernya udah suka doodling dari dulu. Tapi doodle di sini udah masuk ke seni yang agak serius. Bukan cuma doodle main-main. Doodle udah jadi seni gambar yang dicampur-campur sama program komputer ini itu. Yah bisa liat hasil doodle gue di: deviantArt . Tapi apa permasalahannya skrg? Seperti dulu, fotografi gue emang udah suka fotografi lama sebelum ada trend itu dan gue jg punya dA gara-gara fotografi DAN SEBELUM ADA TREND ITU. Yah permasalahannya skrg adalah DULU FOTOGRAFI JADI PASARAN feeling gue DOODLE AKAN PASARAN SEBENTAR LAGI. WTF?! Gue dan Aulia, teman berdoodle gue, sangat amat gemas. Mungkin kalo fotografi gue masih terima SEDIKIT. Tapi doodle? GAK BOLEH. Selain doodle gue juga seneng bikin COLLAGE. JANGAN SAMPE COLLAGE PASARAN.

STOP DOODLE MURAHAN! STOP TREND-TREND-AN HOBI!


Walaupun hobi, tapi gue yakin pasti ga semuanya emang hobi. Ada juga yang cuma ikut-ikutan doang dan orang-orang kyk gitu payah! Payah banget! Bukannya gue ngelarang ya, cuma yah jangan sampe deh.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, kayaknya doodling sih hak cipta semua orang. belum kerja ya? kayaknya semua orang yang kerja yang pernah mengalami rapat membosankan pasti pada doodling, termasuk waktu di kelas kalau lagi bosan, bawaannya doodling. tapi barangkali mereka semua tidak tahu bahwa itu namanya doodling...

gak usah marah, yang lain kan barangkali cuman doodling main-main - mengambil istilah kamu.

soal foto, sebagai tukang foto, saya juga gak marah orang2 pada sibuk fotografi. agak sirik, karena mereka sanggup beli kamera mahal dengan gampang. tapi seneng, makin banyak orang cinta seni dan itu bagus banget.

La Mia Avaro Simpson