Click click

PHOTOGRAPH AND DOODLE <-- click!
also my project with Maudee:
Dramatically DramaEngine

Rabu, 03 Juni 2009

iklan 'three' malu"in

oke, jadi gue mau ngomongin soal iklan Three (3) yang baru" ini (ga terlalu baru juga) tentang MU vs Indonesia. Bukan maksudnya mau ngejelekin 3 ato gimana cuma... emmm

Yah lo pada tau kan yang iklan ttg tiket MU. Okeeee, sekarang cuma 3 doang yang baru jual. Udah gitu ditambah"in fitur/kartu khusus MU, pake info khusus lah apa lah... 3 seakan" ga ngedukung Indonesia banget. Gue tau kebanyakan orang Indonesia mungkin malah seneng MU dateng,tapi? 3 bukannya bantu dukung Indonesia biar menang ato semangat, tapi malah ...

Apa? Bagian dari promosi? Kalo pake tim Indonesia ga bakal ada yang mau gitu? Gak ko. Siapa bilang? Kalo emang iya, berarti 3 lebih mentingin duit daripada negara yang dipake buat numpang jualan. Masih untung Indonesia ngebolehin 3 buat jualan di sini. Tapi malah kayak gini.

Bukannya mau sok tegas ato gimana cuma... Gue ngeliatnya ga sreg aja. Seakan-akan tim Indonesia tuh jelek/ga ada yang suka. Jadi orang seakan-akan lebih nunggu MU dari pada kemenangan Indonesia.

Buat yang ikut promosi ini (bukannya ngelarang tapi cuma minta tolong buat em...): Woi, gimana Indonesia bakal maju olahraga bolanya kalo kalian malah ketipu ikut"an promosi sampah? Gue emang gangerti bola tapi at least gue masih peduli. Aset negara udah banyak yang dimaling ama negara sebelah yang bangsat itu. Coba kita majuin yang satu ini.

Tidak ada komentar:

La Mia Avaro Simpson