Click click

PHOTOGRAPH AND DOODLE <-- click!
also my project with Maudee:
Dramatically DramaEngine

Rabu, 30 April 2008

Gga Akan Pernah Ilang dari Benak Kita

Fuuhh..

Victory is Ours!
Drama pertama guw.. Drama yang guw dan temen" guw usahain bareng dengan kerja keras kita sendiri dan juga bantuan trend setter anak" 'O' level that's Mr.Anand Naiduuuu...! Kita latyan terus menerus. Awalny c guw merasa boring ama ny drama.. Tapi setelah guw jalanin dan dapet peran sebagai IBU BIMA istri dr seorang PAK BIMA c geek Ricky yang selalu histeris dan panik klo ad barangnya yang ilang (my gosh) wlwpun cuma sebatang pensil, akhrinya guw enjoy banget ama ny drama..guw suka banget!

Kita latyan..nyari penonton buad beli tiket drama seharga 35.000 buad properti,kostum, d el el. Finally, we reached our target! Kita dah dapet 7 juta..lebih malah! Guw ama temen" merasa bangga banget bsa jadi bagyan VIO.

Wlwpun sring ad yang dimarain Mr.Anand, guw tetep semangad banget. Istri jady"an guw c Kebo dapet peran jadi Dutch. Yang bakal bentak" guw dan anak" juga ibu" yang laen d drama ntuu. Seruu banget deh jadi bagyan sesuatu terutama VIO yang paling guw rasain.

Akhrinya stelah latyan 2 bulan, sampelah kita dihari di mana kita bakal menunjukkan drama kita. Guw ama temen" (udh pasti) deg"an.. Guw ama temen" terharu banget atas apa yang dh kita krjyn bwd VIO saking terharunya guw ampe pengen terjun dari lante 4 gedung SMA sambil berteriak; 'Yeeee, guw pacarnya Hadyuuus!' IIA GGAK LAH! Saking t'hruny guw ampe mwu nngis klo guw bsa..

Rambut old ladies dikasi mentega lalu smoke beef kemudian keju..dan yummm! Enak banget tuu sandwich!! *LHO?* oke" salah,, rmbutny dkasi bedak byar ada kesan tuanya. Rambut Dutch dkasi spray Sasha wrna gold byar pirang" gtuu jadinya bucheri deh alias bule ngechet sendiri. C Kebo lucuu banget jadinya..heheheheh

Drama pun kita jalani ..ada yang kena kecelakaan sedkid..ad kebodohan yang kita buad pada scene 2..JENDELANYA BELOM DI COPOT!!! Jadi scene pertama kita ad di sebuah rumah, dan scene 2 kita ada d paddy field alias sawah..Ou Em Jeh..pas guw nglyad ntuu guw lgs kaku jadinyah,,ckckckck

Oke, setelah kita menjalani drama dan blablablabla wlwpun ada kesalhan teknis tapi itu sangad ngebekas d benak kita.. Many sweet memories were happened there...
Keesokan harinya Mr.Glory ngasi brita k guw klo handy cam yang ngrekam adgan" d drama ntu ilangg! Guw udh mwu nngis..! Kenapa bsa ilaaaaaaaaaang???!!! Sial tuu maling!! Guw sumpain sial 7 turunan 12 tanjakan 18 persimpangan! Yah pokoknya mmpoz deh tuu maling!! HUFF!! Sebel sebel sbeeeeeeeel!!
:(

Tapi semua kejadyan dipmbuadan VIO gga bakal ilang dri benak kita.. I DO LOVE VIO!!!!!!

2 komentar:

Evangeline mengatakan...

hahahahah gila... ternyata ada kejadian begini juga di VIO.. sayang banget gw g ikut *ARRRRRGGHH*

Shebee mengatakan...

sapa suru ke...singapore ea ?haha
sabar

La Mia Avaro Simpson